Rabu, 09 Maret 2011

Unforgettable Moments

Haaii teman-teman ...
Selamat datang di blog saya........
Kali ini saya akan possting tentang salah satu kesan yang tak terlupakan bagi saya .
oke kita mulai ya ....


Pada tanggal 20 juni 2010 bagi anak –anak mahasiswa yang lulus masuk universitas sumatera utara jalur PMP ( Panduan Minat dan Prestasi )diwajibkan untuk duluan kuliah yang di sebut matrikulasi selama kurang lebih 2 minggu berturut turut.
Saat itu saya pribadi tidak mengetahui  untuk apa diadakan matrikulasi itu sendiri tapi yang jelas saya senang mengikuti matrikulasi itu.
Saat matrikulasi adalah kesan yang tak pernah terlupakan buat saya pribadi karena dimana selain saya mendapatkan banyak ilmu saya juga dapat banyak kenalan teman-teman baru yang baik-baik dan tidak sombong.
Tidak di sangka baru 1 hari kenal-an kami semua sudah begitu sangat akrab. Mungkin karena kami masih sedikit kali ya karena kami yang lulus jalur PMP hanya sekitar  21 orang, 5 cowok dan 16 cewek.



ini foto para cewek-cewek anak matrikulasi wah narsis-narsis bukan ????????
begini lah kerja’a kami setelah maupun sebelum mulai kuliah.
Kami selalu kumpul bersama-sama,cerita-cerita dan berfoto-foto.
Awal berfoto Cuma saya dan teman-teman yang pertama kali saya kenal-an .



Ada sastri dalillah, mufti fadhillah,lisa chairani dan riri amelia.







Dan yang tak mau kalah narsis ada ichansyah lubis, dan reza indah pribadi.
Dan selanjutnya makin lama makin rame.



Dan ini foto saya bersama teman-teman sewaktu pulang di halaman depan fakultas psikologi.
Benar-benar narsis anak-anak Matrikulasi fakultas psikologi ni.


 Dan tak hanya sekedar berfoto saja  saya dan teman-teman juga setelah selesai kuliah berkunjung ke kost’a salah satu teman kami yang bernama LISA CHAIRANI mungkin memang tak semua nya ikut tapi kami sungguh senang karena kami bisa bermain,makan bareng dan seru-seru’a dan tak lupa juga foto-foto.
Hahahahaha NARSIS GTU LOHH !!!

Yahh seru bnget. Itulah perjalan’a saya dan teman-teman saya saat matrikulasi.....



35 komentar:

  1. go job yaNk :)
    kaNgen kumpul2 ank PMP ^,^

    BalasHapus
  2. hem.,.,.,.
    kompak-kompak ya semuanya,.,,..,
    narsisnya minta ampun,.,.
    seru,seru,seru,,,

    BalasHapus
  3. wowww....
    trnyata cepat juga ya klian akrab...!!!
    baru jumpa dh lgsg dkat..
    good job sob..

    BalasHapus
  4. yiaaa ampuuun kereeen x qta semua disituu . :)

    Like this put ..
    good job .

    BalasHapus
  5. naris kali yaaa hhahaa
    sayang nya aku ga ikutan soalnya bukan anak PMP
    kalo ikut pasti jadi makin tambah seru hahahha

    BalasHapus
  6. baru tau ada matrikulasi. Nice info ^^

    BalasHapus
  7. good2..!
    lanjutkan
    hahahahaa

    BalasHapus
  8. haha..
    lucu2 gaya anak pmp ni y.haha..
    :p

    BalasHapus
  9. hahaa
    sebelumnya saya gk tw matrikulasinya seperti ini
    nice post
    ;)

    BalasHapus
  10. hahhaahaha
    emang bagusnya tiap moment berkesan harus di abadi kan :)

    BalasHapus
  11. ach.....putri.....

    febri jd malu dech.......

    foto febri juga ada tuch.....

    kapan ya qt ulangi lg masa2 itu.....

    jd kangen....

    BalasHapus
  12. hmm
    gag disetiap foto ada aku
    jadi gag keliatan narsisi nya
    :P

    BalasHapus
  13. narsisnya
    jd pengen ikut martikulasi kyk klean
    hiks hiks

    BalasHapus
  14. emang ud keliatan narsisnya dari awal..hehe

    BalasHapus
  15. jiaaaah putrinya narsis deeeh haha

    BalasHapus
  16. narsisnya tetep ya put...
    hhe
    lucu deh

    BalasHapus
  17. waduh, miss marelan

    ada2 sajo
    tap[i lucu + keren kok !!!
    heheh

    BalasHapus
  18. eh oneng,, merusak nama baik ini namanya, gag ada fotoku yang eksotis.. hahaha

    tpi ide mu bagus loh, mngingat kembali masa-masa rusuh anak matrix, bahahah

    BalasHapus
  19. cowok sama cewk2 nya sama2 narsis
    hahah

    reza iin beda bgt lho ma yg sekarang
    :D

    tapi tetep yg paling cantik itu SRI SAPUTRI 101301008
    hahha
    *lengkap

    BalasHapus
  20. iin dan pu3.,,.
    koment back punyaku lh woi.,.,
    hahaha,..,,.

    BalasHapus
  21. Iii kompak kali kelen ya
    Keren :D

    BalasHapus
  22. thx ya all atas koment nnya ...

    BalasHapus
  23. hahahaha.,........

    emang da narsis dr awal klen ya...
    good...
    sep...
    awa suka... ^_^

    BalasHapus
  24. bagus put, kaompak-kompak banget ya. pertahankan!! hehe

    BalasHapus
  25. iiih..
    kangen ma masa matrikulasi..
    lucu-lucu kita put...
    nice posting...
    :)

    BalasHapus
  26. oke all thx atas koment nya ya ...

    BalasHapus